Satgas TMMD TNI Pacu Pembangunan di Kabanjahe

  • Whatsapp
TNI Pacu Pembangunan di Kabanjahe
Foto: TNI bersama Masyarakat sedang melakukan pembangunan jembatan di Desa Kancaribu, Kecamatan Kabanjahe, Minggu (22/3/2020).

SmartNews, Tapanuli – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0205/TK pacu pembangunan jembatan penghubung antar provinsi di Desa Kancaribu, Kecamatan Kabanjahe, Sumatera Utara, Minggu (22/3/2020).

Pembangunan jembatan sepanjang 16 meter dan lebar 6 meter ini terus dilakukan pengerjaannya tanpa mengenal waktu dihari libur seperti ini.

Bacaan Lainnya

Jembatan ini nantinya akan menghubungkan antara Desa Kancaribu, Kecamatan Kabanjahe dengan alternatif menuju Provinsi Aceh. Selain itu, Satgas TMMD Kodim 0205/TK juga membuat parit sepanjang 200 meter dan pembuatan beronjong batu.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Taufik Rizal mengatakan, prajurit dan masyarakat harus menumbuh kembangkan gerakan kerjasama sekaligus membangkitkan semangat jiwa gotong royong.

“Saya tau, walaupun kondisi saat ini dalam masa sulit akibat penyebaran virus corona mari bersama untuk selalu mengantisipasinya dengan cara mencuci tangan dan membudayakan hidup sehat,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kancaribu Suhardi Tarigan mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh TNI.

“Saya atas nama warga Desa Kancaribu, Kecamatan Kabanjahe salut atas kinerja bapak-bapak TNI. Kami akan terus mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh anggota Satgas sampai kegiatan TMMD ini selesai,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *