Gereja di Sibolga Disemprot Cairan Disinfektan

  • Whatsapp
FOTO: Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk Pimpin Penyemprotan Cairan Disinfektan di Gereja-gereja yang Ada di Daerah itu, Minggu pagi 22 Maret 2020. (FOTO: ist)

SmartNews, Tapanuli – Seluruh gereja di Kota Sibolga, Sumatra Utara, disemprot cairan disinfektan, Minggu pagi (22/3/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan itu dipantau langsung oleh Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk.

Bacaan Lainnya

“Penyemprotan cairan disinfektan di seluruh gereja di daerah kita ini sebagai antisipasi penularan virus corona (COVID-19),” ujar Wali Kota Syarfi Hutauruk melansir situs resmi Pemko Sibolga, sibolgakota.go.id.

Para Pendeta dan pengurus gereja berterimakasih kepada Pemko Sibolga yang tanggap dengan situasi saat ini dampak mewabahnya COVID-19. Apalagi, aksi penyemprotan ini dipantau langsung oleh Wali Kota.

Sebelumnya, pada Sabtu pagi (21/3/2020) Wali Kota Sibolga juga memantau langsung penyemprotan cairan disinfektan di seluruh Masjid di daerah itu.

Wali Kota juga mengatakan, bahwa penyemprotan cairan disinfektan bukan saja di rumah-rumah ibadah, tetapi juga tempat-tempat umum.

“Hal ini kita lakukan sebagai upaya mengantisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Sibolga,” jelas Syarfi. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *