Lagi di Kebun, Rumah Walter Samosir Hangus Terbakar

  • Whatsapp
FOTO: Rumah Terbakar di Dusun I, Lumban Sidari, Desa Batumanumpak, Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara, ludes terbakar, Selasa (24/3/2020).

SmartNews, Tapanuli – Di tinggal pergi ke kebun, rumah Walter Samosir (Op Fernando) di Dusun I, Lumban Sidari, Desa Batumanumpak, Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara, ludes terbakar, Selasa (24/3/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, akibat kebakaran tersebut, seluruh isi dalam rumah juga ludes.

Bacaan Lainnya

Loading...

Walpon mengatakan, peristiwa kebakaran rumah itu pertama kali diketahui oleh Rosta Ingot Sihotang yang merupakan tetangga korban.

“Saat itu, saksi sedang berada di dalam rumahnya dan melihat kepulan asap keluar dari bagian tengah rumah korban. Melihat hal tersebut, saksi berteriak minta tolong kepada tetanggan lain. Saat warga berdatangan ke tempat kejadian, api semakin membesar,” terangnya.

Setelah petugas Polsek Pangaribuan dan Damkar turun ke lokasi melakukan pemadaman, barulah api dapat dipadamkan.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian materil yang habis diperkirakan sebesar Rp300 juta,” jelasnya.

“Saat ini, kita sudah mengamankan TKP dengan membuat police line, serta memeriksa saksi-saksi untuk melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut,” Walpon menambahkan. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *