Patroli Skala Besar di Padangsidimpuan, Kapolres: Masih Banyak Masyarakat ‘Cuek’ Imbauan Pemerintah

  • Whatsapp
Patroli skala besar di Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara digelar Senin malam (23/3/2020) mulai pukul 22.30 WIB.

SmartNews, Tapanuli – Patroli skala besar di Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara digelar Senin malam (23/3/2020) mulai pukul 22.30 WIB.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini dalam press release, Selasa (24/3/2020) menjelaskan, patroli dilaksanakan untuk mengimbau masyarakat agar tidak beraktivitas di luar rumah terkait mewabahnya virus Corona (COVID-19).

Bacaan Lainnya

“Patroli skala besar ini dibagi dua zona, yakni Pusat Kota Padangsidimpuan, Dzone Karaoke, Warnet, Kedai kopi dan pusat perbelanjaan,” ungkap Juliani.

Selanjutnya patroli juga menyasar ke jalan Jenderal Abdul Haris (Bypass). “Petugas juga mendatangi warung kopi, JB Karaoke dan Terminal Pijorkoling,” jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan patroli skala besar ini diikuti 50 orang personil gabungan terdiri dari Wakapolres Padangsidimpuan, Kompol M. Dalimunthe, Para PJU, Perwira, Brigadir Personil Polres Padangsidimpuan, personil Kodim 0212/TS, Batalyon 123/RW, Satpol PP Kota Padangsidimpuan.

Menurut Kapolres, dari hasil patroli disimpulkan bahwa masyarakat Kota Padangsidimpuan sebagai besar belum menghiraukan maklumat dari Pemerintah/Kepolisian mengenai bahaya Covid-19.

Masyarakat kota Padangsidimpuan sebagian besar masih ada melakukan kumpul-kumpul di warung kopi dan Warnet (anak-anak).

“Kita berharap agar masyarakat menerima imbauan yang disampaikan tentang bahaya COVID-19 dan dilaksanakan,” tegasnya. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *