Tabrakan Mobil vs Motor di Sibolga, 2 Luka-luka

  • Whatsapp
FOTO: Mobil yang Terlibat Kecelakaan.

SmartNews, Tapanuli – Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan SM. Raja dekat Jalan Murai, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Rabu (25/3/2020).

Dalam peristiwa ini, pengendara sepeda motor dan penumpangnya mengalami luka-luka. Keduanya telah di bawa ke RS Metta Medika Sibolga untuk dilakukan perawatan. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Bacaan Lainnya

Loading...

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin membenarkan peristiwa tersebut.

“Saat itu, mobil penumpang pribadi Toyota Avanza nopol BK 1223 YW yang dikemudikan oleh WS (31) melaju dengan kecepatan sedang di Jalan SM. Raja dari arah Simpang Jalan Elang menuju Jalan Sarudik (dari Utara menuju ke Selatan). Sesampai di lokasi kejadian, datang 1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario nopol BB 3400 NP yang dikendarai PH (18) berboncengan dengan WSS (19) dengan kecepatan tinggi dari arah sebaliknya. Karena jarak yang sudah terlalu dekat dan kurang hati-hati terjadilah tabrakan (laga kambing) yang mengakibatkan pengendara motor dan penumpangnya terjatuh ke aspal dan mengalami luka-luka,” jelas Sormin.

Kasus laka lantas tersebut kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut. Kerugian materil ditaksir mencapai Rp. 10 juta.

“Kami mengimbau agar masyarakat yang berkendara lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” tambahnya. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *