Pengadilan Negeri Sibolga Punya Ketua yang Baru

  • Whatsapp
FOTO: Sertijab Ketua PN Sibolga dari Martua Sagala ke Gabe Dorris Saragih. (Foto: Dok-Ist)

SmartNews, Tapanuli – Pengadilan Negeri (PN) Sibolga kini punya ketua yang baru. Sebelumnya dijabat oleh Martua Sagala SH.MH. Digantikan oleh Gabe Dorris Mora Saragih SH.MH.

Serah terima jabatan (Sertijab) keduanya sudah dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Medan, pada Jumat (27/3/2020).

Bacaan Lainnya

Humas PN Sibolga Obaja Sitorus membenarkan sertijab Martua Sagala ke Gabe Dorris Mora Saragih sebagai Ketua PN Sibolga.

“Benar, kemarin hari Jumat sertijab nya di Medan. Dari bapak Martua Sagala ke Ibu Gabe Dorris Mora Saragih,” ujar Obaja menjawab SmartNews saat dihubungi, Sabtu (28/3/2020).

Obaja mengatakan, Martua Sagala kini sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Medan Klas IA. Sedangkan Ketua PN Sibolga yang baru sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Sibuhuan.

Sementara itu, Ketua Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) Sumut Parlaungan Silalahi menyampaikan ucapan selamat ats sertijab Ketua PN Sibolga.

Selamat dan Sukses atas Sertijab dari Bapak Martua Sagala, S.H, M.H. kepada Ibu Ketua PN Sibolga, Gabe Dorris Boru Saragih, S.H, MH yang dilaksanakan di PT MDN, selamat datang di Pengadilan Negeri Sibolga..,Selamat dan sukses buat Bapak Martua Sagala, S.H M.H di Pengadilan Negeri Medan Klas IA Tuhan Memberkati..Horasss,” ucap Parlaungan Silalahi di lini masa Facebook nya, kemarin. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *