Kecelakaan di Jalan Sutomo Sibolga, Warga: Woi..Jangan Lari

  • Whatsapp
FOTO: Korban Laka Lantas di Lokasi Kecelakaan.

SmartNews, Tapanuli – Brakkk…kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sutomo, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Selasa sore (31/3/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

Lokasi kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor itu membuat sejumlah awak media dan warga lainnya yang tadinya kebetulan sedang berada di Hens Coffee, dengan spontan berhamburan menuju sumber suara benturan benda.

Bacaan Lainnya

Mereka penasaran, apa kira-kira penyebab sumber suara yang mengejutkan itu.

Pantauan SmartNews, di TKP yang hanya berjarak belasan meter dari Hens Coffee ke arah kantor Wali Kota Sibolga, seorang wanita terduduk di pinggir jalan. Dia merintih kesakitan sembari menghubungi seseorang melalui telepon genggamnya.

“Woi, jangan lari lah. Tanggungjawabi ini, bawalah ke rumah sakit,” kata Juniwan menghardik kepada pria pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan dengan wanita yang belum diperoleh identitasnya itu.

Pria yang belakangan diketahui bekerja di warung makan Ayam Kejar di Jl Sutomo Sibolga itu akhirnya datang bersama seorang wanita yang ia bonceng untuk menolong korban.

Namun sayangnya, belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi kecelakaan yang terjadi. Namun diduga, pria yang diketahui bekerja di warung makan Ayam Kejar itu baru saja mengendarai sepeda motor menuju arah Kantor Wali Kota Sibolga.

“Kalau tidak salah, tadi dia baru saja mengendarai sepeda motornya dari depan warung makan Ayam Kejar ini, selanjutnya dia melewati sebelah kanan sebuah mobil yang tadinya terparkir di sini (depan warung Ayam Kejar). Dia berkendara hendak ke arah Kantor Wali Kota Sibolga. Di saat bersamaan, datang lah wanita itu dengan mengendarai sepeda motor plat merah dari arah berlawanan. Terjadilah kecelakaan,” kata Freddy di lokasi.

Korban bersama sepeda motor plat merah itu pun selanjutnya dibawa ke warung makan Ayam Kejar tersebut. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *