Polres Tapteng Amankan Seorang Warga dari Sibolga Utara

  • Whatsapp
FOTO: Tersangka. (Foto: Dok-Ist)

SmartNews, Tapanuli – Personil Sat Res Narkoba Polres Tapteng mengamankan tersangka pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu saat berada di pinggir jalan, di Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatra Utara pada, Selasa siang (31/3/2020) pukul 14.30 WIB.

Tersangka EH (46) warga Jalan Nomensen Lingkungan II, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus plastik bening seberat 0.30 gram.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Subbag Humas Ipda JS Sinurat menjelaskan, penangkapan tersangka berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sering melakukan transaksi jual beli narkotika.

“Mendapat informasi tersebut, personil Sat Res Narkoba Polres Tapteng langsung mendatangi lokasi dan melihat seorang laki-laki berada di pinggir jalan sesuai dengan ciri-ciri yang diinfomasikan masyarakat. Selanjutnya petugas mengamankan tersangka berikut barang bukti,” ujarnya.

Saat akan ditangkap, terlihat dari tangan tersangka membuang sesuatu ke tanah, sepertinya dia ketakutan melihat kedatangan petugas. Setelah diperiksa ternyata narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik bening.

Tersangka mengaku sebagai kurir mengantarkan sabu kepada pemesan. Sedangkan barang haram tersebut didapat dari seseorang (identitas sudah dikantongi).

“Petugas selanjutnya memboyong tersangka EH ke Polres Tapteng untuk menjalani pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Kami juga melakukan pengembangan kasus ini guna mengetahui siapa bandarnya, mengingat tersangka hanya mengaku sebagai kurir,” pungkas Sinurat. (pr)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *