Tangkahan Ikan di Sibolga Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
FOTO: Petugas Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Tangkahan Ikan di Kota Sibolga, Sabtu 11 April 2020.

SmartNews, Tapanuli – Polisi di Sibolga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah tangkahan ikan di daerah itu, Sabtu (11/4/2020) pagi, dimulai pukul 08.30 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin menjelaskan, aksi ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Armada yang digunakan 2 unit mobil DC SAT Sabhara, 1 unit mobil DC inafis, 1 Unit Mobil BPBD dan 1 unit DC Pemko Sibolga.

“Penyemprotan cairan disinfektan ini menindaklanjuti Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19), dan Telegram Kapolri bernomor ST/868/III/KEP./2020 tentang antisipasi perkembangan pandemik virus corona,” ujar Iptu Sormin.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat, diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19,” paparnya.

Kegiatan ini, lanjutnya, dihadiri Kabag Ops Sibolga Kompol R. Sihombing, Kasat Sabhara AKP Gudo Siswoyo, Kasat Intelkam AKP Misrianto dan Kasat Reskrim AKP D. Harahap. (pr)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *