Polres Tapanuli Selatan Bagikan Sembako, Nasi dan Alat Pelindung Diri ke Warga

  • Whatsapp
FOTO: Bantuan Sembako Diangkut dengan Mobil untuk Dibagikan kepada Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan. (Foto: Erick Pulungan)

SmartNews, Tapanuli – Polres Tapanuli Selatan membagikan bantuan kepada masyarakat melalui para Kapolsek jajaran, Minggu (12/4/2020).

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib menjelaskan, bantuan yang disalurkan kepada masyarakat di wilayah hukumnya itu berupa sembilan bahan pokok (Sembako) sebanyak 1500 bungkus.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ada nasi sebanyak 200 kotak, alat pelindung diri (APD) berupa masker 200 Pcs, serta Hand Sanitizer sebanyak 400 Botol.

“Bantuan ini kita salurkan kepada masyarakat sesuai dengan perintah pimpinan Polri guna meminimalisir penyebaran corona virus disease (Covid-19) di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan,” kata Kapolres Irwa Zaini Adib dalam keterangan tertulis diterima SmartNews, Tapanuli, Minggu malam.

Bantuan diserahkan di Mapolres Tapanuli Selatan kepada para Kapolsek jajaran untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat di wilayah hukum masing-masing kapolsek.

“Kiranya bantuan ini mampu membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, secara khusus di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan,” ujar Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan, Ny. Dewi Irwa. (pr)

 

 

Editor: Arif Tri Pujasakti
Laporan: Erick Pulungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *