Truk Tangki Pertamina dari Sibolga vs Sepeda Motor di Tapsel, Satu Orang Tewas

  • Whatsapp
FOTO: Petugas Melakukan Olah TKP di Lokasi Kecelakaan. (Foto: Erick Pulungan)

SmartNews, Tapanuli – Truk tangki Pertamina yang dikemudikan Umar Gonjali Daulay (30) warga Sibolga, terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan, tepatnya di jalan lintas daerah Desa Sibakua, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara, Minggu (12/4/2020) petang, sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib menjelaskan, kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang tewas bernama Godam Siregar (19) warga Silandit, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres, sebelum peristiwa kecelakaan itu, korban Godam Siregar yang mengendarai sepeda motor jenis CBR 150R melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Padangsidimpuan menuju arah Batang Toru. Sedangkan truk tangki pertamina mengangkut BBM yang dikemudikan Umar Gajali datang dari arah Sibolga menuju Kota Padangsidimpuan dengan kecepatan sedang.

“Pada saat, tepatnya di jalan lintas daerah Desa Sibaku, pengendara sepeda motor, Godam Siregar ingin mendahului mobil yang ada didepannya, tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang truk tangki Pertamina, sehingga terjadi tabrakan yang tidak dapat dielakkan. Korban, Godam Siregar meninggal di TKP,” kata Irwa Zaini Adib.

Kasus kecelakaan ini sedang ditangani Sat Lantas Polres Tapanuli Selatan. (pr)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti
Laporan: Erick Pulungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *