BRI Tarutung Peduli, Serahkan Alat Pelindung Diri ke Pemkab Tapanuli Utara

  • Whatsapp
FOTO: Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan Menyerahkan APD Kepada Direktur RSUD Tarutung atas Bantuan dari Para Donatur. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara terus menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari berbagai pihak untuk dimanfaatkan dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di daerah itu.

Kali ini, bantuan APD datang disumbangkan oleh Perisai Peduli Covid-19 sebanyak 100 set perisai wajah (face shield), kemudian dari B-Braun berupa masker medis 100 kotak serta sumbangan Bank BRI Cabang Tarutung 56 set APD terdiri dari 50 set baju level 2 dan 6 set baju level 3.

Bacaan Lainnya

Bupati Nikson Nababan mengatakan bantuan APD tersebut sudah diserahkan kepada Tim Covid-19 RSUD Tarutung.

Penyerahan APD itu dilaksanakan di ruang kerjanya Jalan Letjend Soeprapto, Nomor 1 Tarutung, Selasa (14/4/2020).

“Terimakasih atas sumbangan seluruh donatur. Ini sangat berarti bagi kami Gugus Tugas khususnya Tim COVID-19 RSUD Tarutung yang semakin nyaman dalam bertugas,” ujar Nikson.

Kepada Direktur RSUD Tarutung Janri Nababan, Bupati berpesan agar selalu memberikan kenyamanan bekerja bagi para petugas medis dan memperhatikan keperluan para tenaga medis.

“Direktur harus memperhatikan keselamatan para petugas kita di rumah sakit, berikan dan perhatikan apa yang dibutuhkan sehingga Tim COVID-19 RSUD Tarutung nyaman dalam bertugas,” Bupati Taput menambahkan. (pr)

 

Editor: Syahuan Situmorang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *