Penjelasan Polisi Terkait Seorang Wanita Lompat dari Lantai 5 Rusunawa Sibolga

  • Whatsapp
FOTO: Polisi dan warga Di Lokasi.

SmartNews, Tapanuli – Kejadian menghebohkan terjadi di Rusunawa Sibolga Jalan Merpati, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Jumat (17/4/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Seorang wanita berstatus janda bernama Musrianti Zebua (26) warga Jalan SM.Raja Gg.Kenanga Ujung, Sibolga melakukan pencobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai 5 rusunawa tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin mengatakan, sejumlah saksi mata warga rusunawa menyebutkan bahwa korban datang ke rusunawa itu dan langsung naik ke lantai 5.

“Sesampainya di lantai 5, korban (Musrianti Zebua) langsung melompat ke bawah,” kata Iptu Sormin.

Warga rusunawa yang melihat korban terkapar di areal rusunawa itu langsung memberikan pertolongan dengan membawanya ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kepada petugas, orangtua korban Julirahman Zebua (55) mengatakan bahwa Musrianti Zebua sebelumnya menanyakan keberadaan ibunya untuk membeli sabun.

“Dan sekitar pukul 11.00 WIB, korban pergi dari rumah. Namun sekitar pukul 11.30 Wib, ayah korban mendapat berita bahwa anaknya telah melompat dari Lantai 5 Blok A Rusunawa Sibolga,” tambah Sormin.

Diketahui, bahwa korban menurut keluarganya mengalami gangguan jiwa.

“Saat ini korban sedang berada di Rumah Sakit Metta Medika dan masih ditangani oleh Tim Medis di ruang IGD. Kasus percobaan bunuh diri ini masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Sibolga Selatan dan Polres Sibolga,” jelasnya. (pr)

 

Editor: Syahuan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *