Waspada! 5 Zodiak Ini Hobi Banget Selingkuh

duh
FOTO: Pixabay.

SmartNews, Tapanuli – Kesetiaan tentu menjadi kriteria yang paling penting saat mencari pasangan. Rasanya tidak ada satu orang pun yang menginginkan pasangannya berselingkuh.

Nah, jika kamu sependapat dengan hal di atas, berhati-hatilah dengan pemilik lima zodiak berikut ini.

Bacaan Lainnya

Dalam ilmu astrologi, lima zodiak ini diramalkan paling mudah berselingkuh dari pasangan, dilansir dari laman Bustle.

Aries

Aries berpotensi untuk selingkuh tanpa berpikir. Dorongan dan keinginan para pemilik zodiak ini jauh lebih besar dibanding penilaian terbaik mereka terhadap pasangan. Aries juga haus perhatian. Jadi, ketika mereka merasa bosan dengan pasangan, ia akan beralih pada orang lain yang mampu memberikannya perhatian.

Gemini

Di antara semua zodiak, Gemini memiliki kemungkinan besar untuk berselingkuh. Gemini dilambangkan dengan orang kembar, yang mencerminkan dua sisi kepribadian yang wajib kamu waspadai. Gemini membutuhkan variasi, kebebasan, dan fleksibilitas untuk mendapatkan kebahagiaan.

Gemini adalah kupu-kupu sosial yang kerap bergaul dan mengobrol dengan siapapun yang mereka temui. Terkadang, Gemini mampu mengeksplorasi beberapa hubungan sekaligus. Dan bahayanya, Gemini tidak pernah menganggap hal tersebut sebagai bentuk perselingkuhan.

Libra

Libra merupakan pecinta alam dan pecinta kedamaian. Jika seorang Libra berselingkuh, itu karena mereka ingin memenuhi apa yang tidak mereka dapatkan dari pasangannya. Mereka mungkin akan merasa bersalah karena telah berselingkuh, tetapi untuk menjaga kedamaian mereka akan berusaha menyembunyikannya sebaik mungkin.

Scorpio

Sebenarnya Scorpio setia, jika mereka sampai selingkuh mereka akan menyembunyikannya. Menyimpan rahasia merupakan sifat alami Scorpio. Tetapi jika sampai Scorpio berselingkuh, seringkali ada alasan kuat yang mendasarinya.

Pisces

Pisces mirip seperti Gemini dan Libra. Para pemilik zodiak ini cenderung tertarik dengan apa yang berlawanan dengan hubungan mereka. Pisces gemar mencari pelarian saat menghadapi situasi sulit dengan pasangannya dan Pisces sangat pandai menjaga rahasia.

Hal terbaiknya adalah, selingkuh bukan sifat mereka yang sebenarnya. Selama kamu bisa menjadi pasangan yang lembut dan berempati, Pisces akan setia.

 

Source: viva.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *