Mobil Hantam Rumah Warga Sibolga

  • Whatsapp
FOTO: Mobil Suzuki Grand Vitara menabrak dinding rumah warga di Sibolga. (Foto: put)

SmartNews, Tapanuli – Jalan masuk komplek Tempat Pemakaman Umum Ujung Sibolga, di KH Zainul Arifin, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga mendadak ramai. Sebab, banyak orang yang berziarah ke makam menjelang bulan ramadan.

Namun keramaian yang terjadi, Kamis (23/04/2020) siang tadi bukan karena itu saja. Rupanya, ada mobil Suzuki Grand Vitara yang menyeruduk rumah warga di dekat pintu masuk pemakaman. Sontak saja, warga pun berkerumun melihat kejadian.

Bacaan Lainnya

Warga setempat, Andi yang melihat kejadian itu menjelaskan, bermula saat arus lalu lintas sedang padat, karena ramainya warga yang hendak memasuki lokasi Tempat Pemakamam Umum Ujung Sibolga.

“Tiba-tiba saja, mobil Suzuki Grand Vitara hitam itu melaju saja, mungkin karena gak dapat dikendalikan. Pengemudinya banting setir ke kanan, dan menghantam rumah warga,” ungkap Andi.

Menurut Andi, kejadian tersebut nyaris membuat satu keluarga menjadi korban. Gegara mengelakkan mobil itu.

“Satu keluarga tadi, untung saja gak kenapa-kenapa,” kata Andi.

Dia menduga Suzuki Grand Vitara BK 1687 UX itu dikendarai seorang perempuan, dan di dalam mobil itu ada seorang anak kecil.

“Begitu menghantam dinding rumah warga. Seorang perempuan keluar dari dalam mobil, mungkin perempuan itu yang bawa mobilnya,” timpal Andi.

Andi menambahkan, berselang 10 menit setelah kejadian, pihak keluarganya langsung datang ke lokasi kejadian untuk menarik mobil itu. (Put)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *