Prajurit TNI Bagikan Paket Sembako di Sibolga

  • Whatsapp
Korem 023/KS Bagi Paket Sembako
Foto: TNI membagikan paket sembako kepada salah satu abang becak.

SmartNews, Tapanuli – Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah virus corona, Korem 023/Kawal Samudera membagikan paket sembako kepada abang-abang becak bermotor di Kota Sibolga, Sumatra Utara, Kamis (23/4/2020).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono diwakili oleh Kasiter Korem Letkol Inf Edi Heryanto mengatakan, aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam meringankan beban masyarakat.

“Bantuan paket sembako ini memang tidak menyelesaikan masalah kebutuhan hidup sehari-hari, tapi paling tidak, sedikit sudah membantu meringankan beban masyarakat yang pendapatannya serba terbatas atau pas-pasan,” katanya.

Lebih lanjut, Edi Heryanto mengimbau, agar para abang becak tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, termasuk setiap bekerja menarik becak.

Korem 023/KS Bagi Paket Sembako
Foto: TNI serahkan bantuan sembako kepada abang becak yang sedang mangkal.

“Hal ini sangat penting dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah bahkan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” katanya.

Sementara itu, abang becak M. Sihombing mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Korem 023/KS yang peduli kepada masyarakat di tengah situasi sulit saat ini.

“Semoga apa yang kami terima dapat bermanfaat untuk keluarga di rumah,” ungkapnya. (pr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *