Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan Bagi Sembako dan Takjil

  • Whatsapp
Sat Reskrim Bagi Sembako dan Takjil
Foto: Polisi berikan bantuan paket sembako ke salah satu warga.

SmartNews, Tapanuli – Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan melakukan kegiatan bakti sosial peduli penanganan COVID-19 sambil memberikan bantuan paket sembako dan takjil ke masyarakat, Selasa (28/4/2020).

Paket sembako ini berisi beras 10 kg, telur 2 papan, dan mi instan 1 kotak. Sedangkan takjil sebanyak 200 bungkus.

Bacaan Lainnya

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini melalui Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung mengatakan, kegiatan ini merupakan gerakan bakti sosial Polri peduli COVID-19 dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan kali ini dipimpin oleh Kasat Reskrim bersama 10 personil lainnya,” kata Maria mengawali keterangannya.

Secara simbolis dan door to door paket sembako diberikan kepada warga Gang Haji Umar, Kelurahan Kayu Ombun, Kecamatan Padangsidimpuan Utara yaitu Tumbur Tobing (55) juru parkir dan Naik Napitupulu (78).

Sat Reskrim Bagi Sembako dan Takjil
Foto: Personil bagikan takjil kepada abang becak.

“Selanjutnya, sebanyak 200 takjil dibagikan kepada para abang becak dan pengemudi roda dua yang melintas di Alaman Bolak Jalan Sudirman, Kecamatan Padangsidimpuan Utara,” katanya.

Seperti diketahui, bahwa selama pandemi berlangsung banyak warga yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak COVID-19 ini. (snt)

 

Editor: Ari Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *