Jelang Buka Puasa, Polisi di Padangsidimpuan Bagi-bagi Takjil Gratis

  • Whatsapp
Polisi Bagi-bagi Takjil
Foto: Polisi bagikan Takjil kepada Abang Becak.

SmartNews, Tapanuli – Menjelang waktu buka puasa hari kelima Bulan Suci Ramadhan 1441 H, personil Sat Binmas Polres Padangsidimpuan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Alaman Bolak depan Pos Kota, Jalan Sudirman, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara, Rabu (29/4/2020) pukul 18.00 WIB.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini melalui Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung mengatakan, aksi bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Apalagi katanya, di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir, maka pihaknya membantu masyarakat dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Polisi Bagi-bagi Takjil
Foto: Petugas membagikan Takjil kepada warga.

“Kegiatan kali ini, dipimpin oleh Kapolres bersama Wakapolres Kompol M. Dalimunthe, Kasat Binmas AKP S. Arifin Siregar beserta anggota lainnya. Ada sebanyak 300 takjil yang dibagikan dengan rincian 100 cup mihun goreng, 100 cup kolak pisang, dan 100 nasi bungkus,” kata Maria dalam keterangan tertulis.

Selain itu, kata Maria, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas agar segera pulang ke rumahnya masing-masing dan tidak melakukan buka puasa bersama terlebih pada situasi saat ini.

“Sementara waktu, kami minta kepada masyarakat untuk menghindari kegiatan berkumpul-kumpul, termasuk mengadakan buka puasa bersama. Mengingat, hingga saat ini penyebaran COVID-19 masih banyak terjadi,” ujarnya. (erickpulungan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *