Polisi Bagi Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu di Padangsidimpuan

  • Whatsapp
Polisi Bawa Sembako untuk Warga
Foto: Polisi memberikan sembako kepada salah satu KK.

SmartNews, Tapanuli – Polres Padangsidimpuan membagi-bagi paket sembako untuk warga kurang mampu di Lingkungan I Kelurahan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dan Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara, Rabu (29/4/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini melalui Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung mengatakan, kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas AKP S. Arifin Siregar bersama anggota lainnya.

Bacaan Lainnya

“Ada sebanyak 9 bungkus paket sembako berisikan beras, mi instan, minyak goreng, telur dan gula putih yang dibagikan kepada 9 Kepala Keluarga (KK) di lokasi yang ditentukan,” katanya.

Maria menuturkan, pembagian sembako ini juga dalam rangka gerakan bakti sosial Polri peduli COVID-19.

Polisi Bawa Sembako untuk Warga
Foto: Petugas memberikan bantuan sembako kepada warga.

“Dalam pelaksanaannya, kami mendata warga kurang mampu yang belum menerima bantuan sosial dari pemerintah. Lalu secara simbolis kita antarkan langsung ke rumah-rumah dan memberikannya kepada warga tersebut,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, wabah COVID-19 telah memberikan dampak ekonomi bagi warga yang kurang mampu, khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Sehingga diharapkan dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban mereka terlebih di tengah pandemi saat ini. (pr)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *