Tabrakan Maut Nissan X-Trail VS Daihatsu Grand Max, Dua Orang Tewas

  • Whatsapp
Tabrakan Maut Mobil
Foto: Kedua mobil yang terlibat tabrakan.

SmartNews, Tapanuli – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Tarutung Balige Km 04-05 Desa Hutauruk, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatra Utara, pada Kamis (30/4/2020) sekira pukul 14.40 WIB.

Mobil pribadi Nissan X-Trail Nopol BK 1813 MJ bertabrakan dengan mobil Pick Up Daihatsu Grand Max nopol BK 8455 RE.

Bacaan Lainnya

Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing mengatakan, kecelakaan ini mengakibatkan dua orang tewas yakni sopir Grand Max Bambang Harmoko (35) dan penumpangnya Munijar (55), ibu dari Bambang Harmoko.

“Kecelakaan berawal dari mobil Nissan X-Trail yang dikemudikan Marolop Silaban (47) warga Desa Sei Semayang, Kabupaten Deli Serdang, datang dari arah Siborongborong menuju Tarutung, sedangkan Pick Up Grand Max datang dari arah berlawanan,” kata Walpon dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/5/2020).

Setelah di TKP, mobil pribadi itu lari jalur ke sebelah kanan dalam posisi jalan tikungan ke kiri arah Tarutung.

“Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil Pick Up yang dikemudikan BH warga Pakkat, Kabupaten Humbahas, karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan tidak dapat dihindarkan,” ungkapnya.

Foto: Korban saat dilakukan Visum et Revertum di RS Tarutung.

Korban BH meninggal dunia di TKP, sedangkan M meninggal di RS Tarutung setelah dievakuasi petugas.

“Kita sudah melakukan olah TKP. Sementara itu, sopir Nissan X-Trail dan kedua mobil yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Kantor Unit Laka Polres Taput,” katanya.

“Sedangkan korban sudah dibuatkan Visum et Revertum dan jenazahnya sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” jelasnya. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *