Judika Curhat Lagi Perjuangan dengan Duma Riris saat Tak Direstui Orang Tua

  • Whatsapp
FOTO: Judika dan Duma Riris. (Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Judika dan Duma Riris resmi menikah sejak 2013. Sebelumnya, hubungan Judika dan Duma sempat tak mendapat restu dari orang tua.

Saat hadir di acara ‘Okay Boss’, Trans7, baru-baru ini, Judika kembali menceritakan perjuangannya saat itu untuk mendapatkan restu orang tua Duma.

Bacaan Lainnya

“Iya gua enam tahun berjuang. Ya orang tua mana yang nggak mau punya menantu kayak istri gua. Ya sementara gua cuma penyanyi gitu. Pokoknya kalau denger nama gua ya langsung begitu (tidak suka),” jelas Judika.

Dia mengaku sempat ingin menyerah. Ia merasa, Duma juga sudah mencapai titik lelahnya karena harus mendapat omelan dan larangan dari orang tuanya.

“Iya, pokoknya dilarang. Ya itu gua sempet mau break. Gua nggak bisa liat cewek gua nangis terus, ya gua pengen break. Gua liat WhatsApp mamanya itu, ya sedih,” tuturnya.

“Gua tau orang Batak ya pasti pengen yang terbaik buat anaknya. Ya gua kerja keras abis itu, gua pengen buktiin gua yang terbaik buat dia (Duma) gitu. Gua punya orang tua, dia punya orang tua,” lanjut Judika.

Setelah melewati masa-masa sulitnya itu, Judika akhirnya dapat meminang Duma. Pernikahan mereka dilaksanakan dengan dihadiri tamu undangan yang begitu banyak.

“Di depan rumah Duma kan lapangan bola ya, yang dateng 12 ribu an orang deh lebih. Sampai warung-warung disitu kita suplai gitu untuk makan, karena kan nggak cukup makanannya gitu,” jelasnya.

Atas pengalamannya itu, Judika pun memberikan pesan kepada masyarakat yang memiliki kisah cinta yang sama. Ia meminta agar semua orang perlu berjuang untuk mendapatkan cinta yang diinginkan.

“Ya buat semua orang jangan nyerah ya, makanya itu, kita harus fight dulu sama keadaannya,” Judika menambahkan. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *