Melaju Kencang, Betor Oleng Lalu Brakkk.. Tabrak Kios di Sibolga Selatan

  • Whatsapp
FOTO: Polisi yang Melakukan Olah TKP di Lokasi Kejadian. (Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Becak bermotor (Betor) Nopol BB 4977 NO mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sisingamangaraja, Kota Sibolga, tepatnya di depan Kodim 0211/TT, Kecamatan Sibolga Selatan pada Minggu pagi (17/5/2020) sekira pukul 05.00 WIB.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menjelaskan, betor tersebut dikemudikan oleh seorang pria berinisial GASP (30) warga Jalan Tapian Gg Pancuran Simin, Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Kecamatan Sibolga Utara.

Bacaan Lainnya

“Sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, GASP melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan SM Raja dari arah Sarudik menuju arah kota Sibolga. Sesampainya di tempat kejadian betor tersebut menyentuh kerucut lalu lintas yang berada di tengah jalan, sehingga oleng dan hilang kendali, kemudian pengendara mengarah ke kanan lalu menabrak kios milik Sintong Sihotang,” terang Sormin dalam keterangan tertulis, Senin (18/5/2020).

“Akibatnya, kios dan pagar rumah Sintong Sihotang mengalami kerusakan. Sementara pengendara betor mengalami luka robek di bagian kepala, luka lecet di lengan kiri, luka bakar knalpot di kaki kiri, selanjutnya dibawa ke RSUD Dr FL Tobing Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan betor GASP juga mengalami kerusakan,” sambung Sormin.

Polisi juga meminta keterangan dari dua saksi dalam kasus kecelakaan tunggal yang menimbulkan kerugian sekitar Rp2 juta.

“Tindakan yang dilakukan polisi dalam kasus kecelakaan ini melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti untuk proses selanjutnya,” Sormin menambahkan. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *