Ditemukan Sepasang ASN Pingsan Tanpa Busana Dalam Mobil di Asahan, Bagaimana Ceritanya?

  • Whatsapp
FOTO: Ilustrasi Wanita di Dalam Mobil. (Foto: Pixabay)

SmartNews, Tapanuli – Viral terkait sebuah postingan menunjukkan adanya ditemukan dua orang aparatur sipil negara (ASN) tanpa busana, pingsan di dalam mobil di daerah Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Di dalam postingan itu seperti dilihat detikcom pada Jumat (5/6/2020), ada sebuah mobil warna hitam berhenti di pinggir jalan. Mobil yang sedang terparkir itu pun kemudian didatangi warga.

Bacaan Lainnya

Disebutkan, dalam unggahan yang viral tersebut bahwa kejadiannya dini hari tadi. Disebut bahwa keduanya sebagai ASN di Pemkab Asahan.

Terkait hal itu, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto membenarkan peristiwa tersebut. Katanya, kejadian itu diketahui berdasarkan laporan warga sekitar yang merasa curiga keberadaan mobil tersebut.

“Betul, berawal dari laporan warga yang mencurigai keberadaan mobil tersebut, kemudian anggota piket turun ke TKP, setelah dilakukan pengecekan ternyata mobil tidak dibuka,” sebut Kapolres Nugroho.

Nugroho menyebutkan, petugas selanjutnya memecahkan talang air di mobil agar pintu bisa dibuka.

Saat dilihat, kedua orang di dalam mobil itu sudah dalam keadaan pingsan dan kemudian dibawa ke rumah sakit.

“Setelah itu didapati dalam keadaan pingsan, dan dilakukan pertolongan kepada yang bersangkutan dan langsung dibawa ke RSUD HAMS (H Abdul Manan Simatupang) untuk upaya medis,” kata Kapolres.

Namun Nugroho belum dapat menjelaskan lebih lanjut apa yang menyebabkan keduanya pingsan. Begitu juga dengan identitas keduanya, Nugroho juga belum menyebutkannya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *