Perindo Sibolga Berbagi kepada Rakyat

  • Whatsapp
FOTO: Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater menyulang makanan kepada seorang ibu lansia di Kantor Sekretariat DPD Perindo Sibolga, kemarin. (Foto: Dok-Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Sibolga aksi berbagi kepada rakyat, Kamis (11/6/2020).

Bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako dan masker kepada puluhan kaum lanjut usia dan anak yatim itu dilaksanakan dalam merayakan eksistensi 5 tahun Perindo di Sumatera Utara (Sumut).

Bacaan Lainnya

“Perindo sudah 5 tahun berdiri dan eksis di Sumatera Utara, termasuk di Kota Sibolga. Ini patut disyukuri. Kami merayakannya dengan berbagi bersama rakyat,” sebut Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater, di kantor sekretariat Jl SM Raja, usai aksi.

Dijelaskan Maykel, Partai Perindo terbentuk pada 8 Oktober 2014, tetapi di Sumatera Utara, kepengurusan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu baru resmi terbentuk pada 11 Juni 2015.

Di Kota Sibolga sendiri, Perindo merupakan partai baru tersukses dengan meraih 3 dari 20 kursi di lembaga DPRD pada Pileg 2019.

Foto: Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater, bersama jajaran pengurus, saat menyerahkan bantuan sosial kepada kaum lansia dan anak yatim.

Maykel pun berharap bantuan yang diserahkan itu benar-benar menyentuh dan bermanfaat bagi penerimanya, apalagi di tengah keadaan yang sulit pada masa pandemi Covid-19 ini.

“Kami ingin mengedepankan kepentingan rakyat ketimbang pribadi maupun kelompok,” ucap Maykel. (ril_ms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *