Bulunya Serba Hitam, Diamankan Dekat Bandara Silangit, Hewan Apakah?

  • Whatsapp
FOTO: Seekor Hewan yang Diamankan Warga Taput. (Foto: Dok_Facebook)

SmartNews, Tapanuli – Netizen ramai membahas dan menerka-nerka, jenis apakah seekor hewan yang berhasil diamankan oleh warga Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut) pada Senin (22/6/2020).

Hewan yang diamankan warga itu berbulu hitam. Banyak netizen menduga bahwa itu adalah seekor anjing jika dilihat dari giginya.

Bacaan Lainnya

Namun ada juga netizen menduga-duga bahwa itu adalah hewan yang menyerang ratusan ternak warga di Desa Pargompulon, Kecamatan Siborongborong, Taput, yang terjadi baru-baru ini.

Ditemukan di kebun dekat bandara Silangit, mungkin kah ini yang memakan ternak di Desa Pargompulan itu ? Binatang apakah ini?,” tanya Henrifive Hutasoit dalam postingannya di lini masa facebooknya, pada Senin (22/6/2020).

Dalam keterangan di kolom komentar, Henrifive Hutasoit mengatakan bobot hewan ini berkisar 20 Kg, juga menyerang ternak warga di kebun.

FOTO Screenshot Facebook.

Sementara itu, di lihat di lini masa facebook Mangaturhutasoit Arthur Kaytung Zamruuds yang juga memposting foto hewan berbulu serba hitam itu mengatakan bahwa buruannya bukanlah hewan tersebut.

Sepertinya bukan ini target saya sebagai mahluk misteri yg di desa pargompulan
Desa silait lait dekat gua bulu serngem,” tulisnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *