Hana Hanifah Bilang Pria F*kboy yang Nggak Punya Uang, Kenapa Sih?

  • Whatsapp
FOTO: Hana Hanifah. (Foto: instagram/@hanaaast)

SmartNews, Tapanuli – Nama Hana Hanifah belakangan semakin terkenal pascadiamankan Polrestabes Medan dari salah satu hotel di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) baru-baru ini.

Dia diamankan dalam kasus dugaan prostitusi online. Belakangan, artis FTV itu sudah dipulangkan ke Jakarta dari Kota Medan karena Hana Hanifah hanya berstatus sebagai saksi.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko kepada wartawan.“Iya (Hana) dipulangkan,” kata Riko Sunarko, kemarin dilansir detikcom.

Riko menyebutkan, Hana dipulangkan bersama A. A adalah pria yang didapati bersamaan dengan Hana di dalam kamar sebuah hotel tersebut. “Iya (dipulangkan bersama saksi A). Iya (tetap diperiksa),” jelas Kombes Riko.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan dua orang sebagai tersangka. Kedua orang tersebut berinisial J dan R, yang diduga sebagai muncikari.

“Dari hasil gelar perkara kita menetapkan tersangka, yaitu Saudara R, yang ada di depan ini. Karena peran tersangka ini menjemput saksi dari bandara menuju TKP kemudian membantu saksi HH (Hana Hanifah) selama di Medan dan dijanjikan uang untuk mengurus saksi Saudara HH saat ada di Medan. Tersangka, Saudara R berkomunikasi dengan tersangka lain, yaitu Saudara J, yang ada di Jakarta. Yang kita duga adalah muncikari di Jakarta,” ungkap Riko.

R diamankan di lobi salah satu hotel di Medan pada Minggu (12/7). R kemudian menyebut Hana sedang bersama A di salah satu kamar. R dijerat dengan Pasal 2 UU 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). R terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Sementara itu, J saat ini masih diburu polisi. Polisi mengatakan J dan Hana sering bertemu di salah satu kafe saat di Jakarta.

Sementara itu, Hana Hanifah diketahui kerap mengapresiasikan diri lewat TikTok. Seperti terlihat dari video-video unggahannya yang sudah mencapai 63 video.

Akun bernama @hanahanifah53, sudah mulai memposting ragam aksi joget dan tingkah yang bikin gemas sejak September 2019.

Namun tatkala dirinya dikaitkan dengan kasus prostitusi artis yang melibatkan inisial HH, seketika banyak video-video yang diunggahnya malah dihujat netizen karena dianggap menggambarkan dirinya sendiri.

Nih ya buat para f*kbuooooy. Kalau misalnya enggak punya uwaaang, kalau uangnya pas-pasan, enggah usah sok-sokan lagi jadi f*kboy-f*kboy. Duit aja enggak ada, sok-sokan jadi f*kboy,” kata dia dalam akun TikToknya.

Dalam video itu, Hana Hanifah terlihat cantik dalam balutan balutan blouse warna moka dan legging warna hitam. (dtc_Kc_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *