Gaya Rambut Pirang Pasha Ungu Disorot

  • Whatsapp
Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu) saat Menemui Petugas Medis Rumah Sakit. (Foto: Instagram pashaungu_vm)

SmartNews, Tapanuli – Lagi, Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said menjadi sorotan publik. Hal ini seperti terlihat di akun instagram pribadinya.

Dengan mengenakan seragam dinas, pria yang akrab disapa Pasha ‘Ungu’ ini tampak trendy dengan gaya rambut terbarunya.

Bacaan Lainnya

Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat2 saya anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan Timur bapak Johan.. bapak syuaib.. bapak ma’ruf dan staf bapak Adi.. semoga betah di Palu dalam kunkernya ya.. jangan lupa mampir makan durian Palu yang terkenal enak bangett.. semoga ini jadi berkah manfaat bagi kami masyarakat kota Palu Sulawesi Tengah, aminn,” tulis Pasha Ungu pada Selasa (28/7/2020).

Dalam sejumlah foto yang ia unggah, terlihat juga Pasha yang masih mengenakan seragam sedang mengunjungi petugas medis di rumah sakit.

Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu) dengan Penampilan Rambut Barunya. (Foto: Instagram pashaungu_vm)

Rumah sakit ialah tempat dimana siapapun kita baik diri sendiri, orang tua, keluarga ataupun masyarakat pada umumnya menaruh harapan bagi kesembuhan atas penyakit yang diderita, salut terhadap seluruh dokter dan perawat baik yang bertugas di rumah sakit anutapura juga puskemas yang tetap dan selalu bersemangat memberikan pelayanan kesehatan terbaik meski berada dalam situasi new normal,” tulis Pasha.

Warganet menanggapi postingan foto dengan gaya rambut terbarunya itu. “Tambah tua tambah cakep aja,” kata Miliana_Kikiallen dalam kolom komentar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *