Pemotor Tewas Ditabrak Truk di Jalan Lintas Parapat, Sopir Melarikan Diri

  • Whatsapp
FOTO: Suasana di Lokasi Kecelakaan Disaksikan oleh Warga. Sementara Polisi sudah Berada di TKP. (Foto: ANTARA/HO)

SmartNews, Tapanuli – Pengendara motor Robert Leonardo (52), warga Medan Petisah meninggal dunia ditabrak satu unit truk Mitsubishi tronton BM 9306 TT di jalan umum Km 23-24 jurusan Pematangsiantar – Parapat, pada Rabu pagi (29/7/2020).

Sementara teman korban yang dibonceng bernama Suci Turis (37), warga Pasar V Medan Tembung, dirawat di RS Tentara Pematangsiantar.

Bacaan Lainnya

Setelah peristiwa kecelakaan ini, sopir truk tak bertanggungjawab, dia melarikan diri sehingga belum diketahui identitasnya.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Jodi Indrawan melalui Kanit Laka Ipda Ramadhan Siregar menyebutkan, dugaan sementara, penyebab kecelakaan itu akibat rem truk blong.

Dijelaskan, truk melaju dalam perjalanan dari Parapat menuju Pematangsiantar. Namun saat tiba di TKP Dusun Marihat Huta, Nagori Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, di bahu jalan ada satu unit mobil sedang parkir.

Karena rem blong, sopir tak bisa menghentikan laju truk yang ia kemudikan, dan mengambil jalur kanan untuk menghindari tabrakan.

Akan tetapi, dalam waktu bersamaan dari arah Pematangsiantar, korban melintas sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan. (ant_snt)

 

Editor: renmor@nk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *