Waka Polres Sibolga AKBP Sutrisno Pensiun

  • Whatsapp
FOTO: AKBP (Purn) Sutrisno saat menyampaikan sambutannya.

SmartNews, Sibolga – Polres Sibolga menggelar acara pengantar Purna Bhakti bagi Waka Polres (Purn) AKBP Sutrisno, AKP (Purn) AKP Antoni Amri Ginting dan Iptu (Purn) Mega Putra.

Acaranya dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Sibolga dipimpin Kapolres AKBP Triyadi.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, AKBP Triyadi kepada personel yang Purna Bhakti mengucapkan terima kasih karena selama dirinya sebagai Kapolres Sibolga sangat terbantu dalam menjalankan tugasnya.

“Terutama kepada pak Waka yang sudah menguasai Kamtibmas wilayah hukum Polres Sibolga,” ucap Triyadi.

Kapolres berharap kepada seluruh personil Polres Sibolga agar mencontoh dan menjadikan motivasi apa yang sudah dicapai personil purna bhakti yang mencapai kesuksesan dalam tugas Polri.

“Jangan pernah melupakan Allah SWT dalam melaksanakan tugas, dan selalu percaya kepada Nya karena segalanya atas Ridho Allah yang Maha Kuasa terjadi,” terangnya.

“Saya juga berterimakasih kepada ibu Waka dan ibu Bhayangkari lainnya atas kinerja mengikuti kegiatan dan tugas suami sampai hari ini tetap setia dalam mendampingi. Tetap bangga pada Polres Sibolga karena Polres Sibolga adalah Polres yang hebat,” ucap Kapolres.

Sementara itu, AKBP (Purn) Sutrisno dalam sambutannya berterimakasih kepada seluruh personil jajaran Polres Sibolga.

Sutrisno menyampaikan sudah berpartisipasi dalam institusi Polri selama dinas 35 tahun 8 bulan.
“Saya tetap bangga pada rekan rekan yang masih dalam pelaksanaan tugas terutama di Polres Sibolga. Banggalah pada Polres Sibolga dan semangat dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

“Di sini juga berterimakasih kepada Polres Sibolga yang telah melaksanakan acara pengantaran personil Purna Bakti kepada kami bertiga yang sebelumnya sudah terhitung 2 kali Polres Sibolga melaksanakan acara ini,” sambungnya.

“Acara yang terakhir adalah, seluruh personil Polres Sibolga membentuk barisan dari pintu aula menuju pintu gerbang keluar Polres Sibolga untuk melaksanakan pengantaran yang purna bhakti,” ujar Kasubbag Humas Iptu R Sormin menambahkan. (pr-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *