Cintanya Pernah Ditolak BCL? Begini Jawaban Ariel NOAH

  • Whatsapp
FOTO: Tangkapan Layar YouTube.

SmartNews, Tapanuli – Ada kabar yang menyebutkan beberapa waktu lalu, jika di masa lalu pentolan grup band NOAH itu pernah ditolak cintanya dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Benarkah?

Oleh Raffi Ahmad kepada Ariel NOAH mempertanyakan hal ini saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos, baru-baru ini. “Boril ini dulu beneran pernah ditolak cintanya sama BCL nih?” tanya Raffi Ahmad.

Bacaan Lainnya

Ariel NOAH yang mendengar pertanyaan itu langsung tertawa. Di kesempatan itu, Ariel NOAH menjelaskan apa yang dimaksud dengan menolak itu.

“Jadi itu belum selesai ceritanya. Waktu itu masalah lagu, dulu dipakai Peterpan yang lagunya Menghapus Jejakmu. Menghapus Jejakmu itu sebenarnya dulu nggak masuk ke album Peterpan karena warnanya beda sendiri,” kata Ariel NOAH mengawali keterangannya.

“Kan lagu itu sudah setengah jadi ya, kebetulan di waktu yang sama Unge lagi cari lagu, nah kita tawarin nih ‘Nge mau nggak pakai ini aja, lagu ini nggak kepakai kok.’ Ya pokoknya gitu deh segala macam,” sambung Ariel NOAH.
Ariel NOAH juga menjelaskan di kesempatan itu bahwa saat itu menjadi satu masalah saat waktu perilisan.

“Jadi masalahnya apa ya? Oh secara rilisnya pengennya dikasih tahu ini penciptanya Ariel NOAH, sedangkan waktu itu gue bilangnya eh kalau mau pakai lagu ini jangan kasih tahu siapa penciptanya ya, tulis aja BCL atau siapa kek,” ungkapnya.

Namun sayang, hal itu ditolak BCL. Dikatakan Ariel, BCL menolak untuk menuliskan nama penciptanya sebagai BCL.

“Tapi dia nggak mau kalau nulisnya pakai penciptanya nama dia. Ya udah akhirnya dipakai sama Peterpan lagu itu,” terang Ariel NOAH.

Diketahui, belakangan, BCL dan Ariel NOAH pernah berduet dalam penggarapan single terbarunya.
Single tersebut langsung meledak dan mendapatkan banyak penonton. (hdc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *