AKBP Deni Kurniawan Sujud Syukur, Dikenal Sosok yang Dekat dengan Warga di Nias

  • Whatsapp
FOTO: AKBP Dedi Kurniawan Sujud di Depan Gerbang Mapolres Nias. (Foto: Dok-Istimewa)

SmartNews, Nias – AKBP Deni Kurniawan sujud syukur di gerbang Mapolres Nias pada Kamis (20/8/2020).

Aksi spontanitas ini terjadi saat Farewell Parade atau pisah sambut jabatan Kapolres Nias dari AKBP Deni Kurniawan kepada AKBP Wawan Iriawan.

Bacaan Lainnya

Hal ini sebagai rasa ungkapan syukur dan atas kecintaan AKBP Deni Kurniawan kepada Kepulauan Nias selama bertugas di sana selama 2 tahun 4 bulan.

Deni Kurniawan dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat Nias. Dia selanjutnya mendapat promosi jabatan sebagai Kapolres Labuhan Batu.

Kepada seluruh personil Polres Nias, Dedi Kurniawan mengucapkan terima kasih. “Alhamdullilah, hari ini genap sudah saya menunaikan tugas sebagai Kapolres Nias selama kurang lebih 2 tahun 4 bulan. Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas rekan-rekan semua selama kami bertugas di Polres Nias,” ucap Dedi.

“Kami mohon maaf apabila selama kita bersama, ada perkataan dan tindakan kami yang mungkin kurang berkenan,” sambungnya.

Kepada seluruh personil Polres Nias, Deni Kurniawan minta untuk mendukung program kerja Kapolres Nias yang baru, AKBP Wawan Iriawan.

“Saya mengharapkan, semua totalitas yang sudah rekan-rekan berikan kepada kami selama ini tetap diberikan kepada Bapak Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, beserta ibu. Dukung beliau untuk memajukan Polres ini menjadi lebih baik lagi kedepannya, “ pintasnya.

“Selanjutnya, kami beserta keluarga mohon pamit dan mohon doa restu dari rekan-rekan sekalian untuk kami dapat melaksanakan tugas sebagai Kapolres Labuhan Batu,” tambahnya.

Farewell Parade ini dipimpin Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, diwarnai isak haru seluruh personil Polres Nias melepas keberangkatan AKBP Deni Kurniawan, istri bersama anak-anaknya ke Labuhan Batu.

Acara ini digelar pascasertijab yang di Mapolda Sumut pada Selasa (18/8/2020) dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *