Viral Beli Rumah Dapat Janda

  • Whatsapp
FOTO: Instagram warung_jurnalis.

SmartNews, Tapanuli – Sebelumnya beredar di media sosial seorang wanita yang menjual rumah sambil ‘menawarkan diri’ jadi istri, dan kabar terbaru, kini hal serupa kembali terjadi. Dan kali ini seorang wanita yang melakukannya di Bandung.

Hal ini diketahui, berawal dari akun Instagram @warung_jurnalis yang mengunggah foto seorang wanita yang berhijab hitam, yang menjual rumahnya yang bertuliskan ‘Beli rumah dapat janda.’

Bacaan Lainnya

Sesuai keterangan dalam Instagram itu tertulis, identitas wanita yang menjual rumah sekaligus ingin dirinya diperistri itu diketahui bernama Ayu Novi Astiana.

“BELI RUMAH DAPAT JANDA MUDA! Ayu Novi Astiana (31) warga Kab Bandung Barat menjual rumah sekaligus mendapatkan dirinya. Ayu siap menjadi istri bagi pria beruntung yang membeli rumahnya. Ayu baru resmi bercerai Mei lalu, Selama tiga bulan belakangan, janda muda beranak dua itu berjibaku menawarkan rumahnya. Rumah yang akan dijualnya memiliki luas 52 meter persegi dengan harga Rp 250 juta. Harga tersebut masih bisa dinego, sambil membicarakan kemungkinan mempersuntingnya,” tulis @warung_jurnalis, (19/8/2020).

Pascapostingan itu, hingga Jumat siang (21/8/2020) sudah viral dan mendapatkan 4.624 Likes dan 258 komentar.
Warganet pun memuji Ayu yang menjual rumahnya dengan teknik pemasaran menarik, dan tak sedikit juga netizen yang tertarik padanya.

“Trik marketing biar nggak kehilangan rumah ,” tulis akun Instagram @wisnunyonk20. “Iklannya kurang menarik, harusnya nikahin janda gratis rumah pasti banyak ygantri tuh,” kata akun @rineksa_giri.

“Strategi pintar ,” timpal balik akun @mastaufik_hidayat. “Yang jomblo akut merapat gihh,” ujar pengguna Instagram @wahyugesta45.

Melansir wolipop.detik.com, Ayu Novi Astiana mengaku tidak menyangka bahwa rumah yang ia jual itu itu kini menjadi viral.

Dia pun mengaku kebanjiran pesan masuk di ponselnya. “Saya sama sekali nggak nyangka. Kaget ya yang jelas karena banyak nomer masuk. Ini rumah pribadi saya, tidak ada sangkut pautnya dengan mantan suami. Karena saya menikah dengannya rumah ini sudah berdiri. Alamat rumah saya ada di Kampung Cihaliwung Wetan, Padalarang, Bandung Barat. Dibuka dengan harga Rp 250 juta (masih bisa nego),” katanya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *