Korban Tewas Kapal Bertabrakan di Sibolga Bertambah

  • Whatsapp
Korban saat Ditemukan. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas dengan kondisi mengapung di perairan Pulau Poncan, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (24/8/2020).

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin kepada wartawan menjelaskan, awalnya Polsek Sibolga Sambas dan Sat Polair Polres Sibolga mendapat informasi penemuan mayat tersebut.

Bacaan Lainnya

“Setelah menerima informasi tersebut, Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitan dan AKP M.Sihombing meluncur ke TKP bersama petugas KPLP Sibolga, Kodim 0211/TT dan personil Polsek Sibolga Sambas dan Polres Sibolga,” ujar Sormin.

Tiba di lokasi, ditemukan sesosok mayat dalam keadaan mengapung dan selanjutnya dievakuasi ke RSU Dr FL Tobing Sibolga.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Sibolga, mayat tersebut dengan identitas Sahlan berusia 61 tahun (nelayan) warga Desa Mela II Kecamatan Tapian Nauli, Tapteng,” jelasnya.

Dan hasil interogasi dari seorang ibu rumahtangga bernama Jurmiah Lubis (50) warga Desa Mela II Kecamatan Tapian Nauli, Tapteng, yang merupakan istri korban.

“Korban bekerja sebagai nelayan (ABK) KM Sinar Jaya Mas yang mengalami kecelakaan dengan KMP Wira Glori pada Minggu (23/8/2020) sekitar pukul 20.00 di perairan alur pelayaran pintu I Navigasi perairan laut Sibolga,” ungkap Sormin.

“Sehingga untuk saat ini korban kecelakaan laut telah ditemukan 2 orang meninggal dunia dan 6 orang dalam keadaan luka-luka,” sambungnya,” pungkasnya. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *