Viral Ada Pemandu Wanita di Pemancingan

  • Whatsapp
FOTO: Screenshot.

SmartNews, Tapanuli – Viral di media sosial sejumlah foto beredar memperlihatkan sebuah lokasi pemancingan yang disebut-sebut adanya pemandu wanita seksi bagi orang yang datang untuk memancing ikan.

Seperti di lihat lewat postingan akun Facebook Hobi Mancing. Foto serupa juga dapat di lihat lewat unggahan akun Twitter @PenjahatGunung.

Bacaan Lainnya

Tampak seorang wanita berpenampilan seksi dalam unggahan foto itu menemani para pria yang sedang memancing.

Perempuan tersebut memakai kaus tank top warna hijau gelap dan rok mini berwarna putih. Penampilannya tampak sangat mencolok dan kontras dengan lingkungan sekitarnya.

Sebuah foto memperlihatkan wanita cantik itu merangkul seorang pria yang sedang duduk di pinggir kolam pemancingan. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera.

Wanita itu juga terlihat tidak risi ketika diajak selfie oleh pria pemancing lain. Ia pun berfoto ria dengan sejumlah pria yang sedang memancing.

Foto yang lain menunjukkan wanita berambut hitam ini menggandeng tangan seorang pemancing. Sejumlah pemancing yang berfoto dengan si wanita seksi ini pun terlihat sumringah.

Dalam postingannya, akun Hobi Mancing memberi narasi seperti berikut. “Baru tau.. ternyata sekarang mancing ada pemandunya.. pantes kok bapak-bapak sekarang hobinya mancing,” tulisnya.

Sementara akun Twitter @PenjahatGunung menulis, “Alasan bapak bapak pada semangat mancing.”

Sayangnya, hingga berita ini dilansir, belum diketahui pasti kebenaran informasi mengenai pemancingan pakai pemandu wanita itu. Termasuk lokasi serta identitas wanita tersebut.

Akan tetapi unggahan yang beredar mendapat beragam komentar dari warganet. Salah satu warganet menduga momen dalam foto tersebut di Thailand.

Thailand ini mah wkwkwk, dari plat mobilnya sih putih khas thailand,” ujar @rizkiharin****.

Namun beberapa warganet mengira foto tersebut hanya sebuah rekayasa. Namun ada juga yang menanggapinya dengan serius.

Oh gitu. Pantesan dulu mantan suamiku begitu mancing mulu lupa ama yang di rumah. Gak kasih nafkah lahir batin. Gara-gara suka mancing. Ternyata oh ternyata. Untung aja sekarang mah sudah terlepas sama orang macam yang begitu. Alhamdulillah,” ungkap Nur**.

Di grup mancing manapun ada ini foto bikin alamat susah dapat ijin mancing dari istri,” kata Cei**. (sc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *