Belasan Ribu Masker Dibagikan ke Warga Sibolga

  • Whatsapp
FOTO: Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi Membagikan Masker kepada Masyarakat. (Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) dilaksanakan pembagian masker secara serentak sebanyak 13 ribu kepada masyarakat, Kamis (10/9/2020).

Sebelum terjun ke lapangan membagikan masker, para pihak yang dilibatkan mengikuti apel persiapan di halaman Kantor Wali Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Apel persiapan pembagian masker ini dihadiri, Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk, Dandim 0211/Tapanuli Tengah, Letkol Inf Dadang Alex, Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, Wakil Wali Kota, Edi Polo Sitanggang, Sekda M Yusuf Batubara, Ketua FKUB kota Sibolga Nurdiswar Jambak dan lainnya.

“Sasaran pembagian masker kepada masyarakat yang ada di Pasar Sibolga Nauli, Terminal, Pasar Inpres Sibolga, Pajak Ikan Sibolga Jalan KH A Dahlan dan pengendara yang melintas di Jalan R Suprapro dan Simpang Lima Sibolga. Dipimpin langsung Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk,” ujar Kasubbag Humas, Iptu R Sormin.

“Masyarakat juga diimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan oleh pemerintah, yaitu disiplin dalam penggunaan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan tetap menjaga jarak,” jelasnya.

Sormin menambahkan, kegiatan pembagian masker ini dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker, serta Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *