Shandy Aulia Jalani 2 Agama, Begini kata Sang Ayah

  • Whatsapp
Sandy Aulia. (Foto: Instagram)

SmartNews, Tapanuli – Shandy Aulia membuat pengakuan yang mengejutkan baru-baru ini yang mengatakan lewat tayangan YouTube channelnya bahwa dirinya pernah menjalani dua agama.

Besar dalam keluarga yang berbeda agama, Shandy Aulia mengaku bahwa dirinya menjalani keduanya.

Bacaan Lainnya

Shandy bercerita bahwa dirinya pernah tinggal dengan kerabatnya yang merupakan seorang muslim.

Hal tersebut dilakukannya hingga berusia 15 tahun. Shandy pun masih melaksanakan salat dan berpuasa saat bersama kerabat yang dipanggilnya ibu itu.

Akan tetapi ketika orang tuanya berpisah, ia pun memilih tinggal bersama mama nya. Saat bersama mama nya, Shandy Aulia, juga ikut ke gereja. Ia pun berdalih jika saat itu adalah proses di mana ia masih tak fokus untuk beribadah pada Tuhan.

“Aku dulu memang menjalani dua agama, sampai usia aku di 15 tahun aku masih menjalani dua agama,” katanya.

Beranjak 17 tahun, Shandy pun mulai memantapkan dirinya untuk memeluk agama Kristen seperti mama nya.

“Sampai di titik mendekati 17 tahun, aku mulai berani ngomong ke mama dan papa kalau agama yang aku pilih adalah ini. Ya, walaupun banyak pertentangan tapi mutlak ini adalah pilihan aku, nggak ada campur tangan dari papa dan mama gitu lo,” ucap Shandy Aulia.

Sang ayah, Kemas Effendi, pun merasa berat mendengar kisah putrinya yang memilih agama yang berbeda dengannya. Ada yang mengganjal dari pilihan Shandy Aulia tersebut.

“Sebenarnya hati kecil papa masih berat (menerimanya). “Ya mungkin sampai saat ini papa masih mendoakan kamu. Supaya dapat hidayah,” ujarnya.

Menanggapi pernyataan sang ayah, Shandy pun tak melontarkan banyak kata dan memilih untuk memeluknya serta mengucapkan rasa cintanya.”I love you, Pa,” tandasnya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *