Unggah Foto Bareng Pria, Kolom Komentar Instagram Tiara Andini Diserbu Netizen

  • Whatsapp
Tiara Andini. (Foto: Instagram)

SmartNews, Tapanuli – Sebuah foto diunggah penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini di Instagram.

Melihat foto itu, netizen kemudian ramai-ramai mengomentarinya, sebab Tiara Andini bergaya bersama Rizky Billar.

Bacaan Lainnya

Belakangan ini sosok Rizky Billar memang tengah jadi pembicaraan. Tampil berpose bersama Rizky Billar di foto tersebut, kolom komentar Tiara Andini pun langsung diserbu para netizen dengan komentar-komentar yang menohok.

Ternyata tak sedikit netizen yang menyebut Tiara Andini tengah mencari perhatian dengan berfoto bersama Rizky Billar.

Ada juga yang menyebut, Tiara Andini sedang panjat sosial alias pansos ke Rizky. Hal tersebut lalu memicu perdebatan antara fans Tiara Andini dan fans Rizky Billar.

Ngeliat kak @rizkybillar langsung teringat video tiktok itu.. *aku tlah tauuuu… Satu kata buat foto ini: anjay,” tulis Tiara Andini di bagian keterangan foto.

Kendati Tiara Andini dibilang pansos, banyak fans-nya yang menuliskan dukungan buat Tiara. Dan tidak sedikit pula dari mereka yang menanggapi foto ini dengan netral, bahkan positif.

Cuman foto dan menghargai karna sama sama menjadi bintang tamu sepertinya engga jadi masalah besar. Bukan kegatelan tapi justru itu point yang didapat untuk sebuah acara media. So, jangan terlalu menekan pada hal yang tidak semestinya. Semua ada tuntutannya dalam berkerja guys. Yuk be a positive!” tulis salah satu akun.

Namun ada pula netizen yang memberikan peringatan kepada para artis perempuan agar menjauhi sosok Rizky Billar.

Dia merasa tidak ingin artis perempuan mana pun harus terpaksa berhadapan dengan fans Rizky Billar yang dianggapnya tukang bully.

Buat para artis-artis cewek, please jangan ada yang foto bareng dengan Billar atau dekat sama Billar. Hati-hati fansnya pada barbar semua. Nanti kalian kena bully atau hate komen!,” tulisnya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *