Mayat Perempuan 60 Tahun Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Sibolga, Ini Ciri-cirinya

  • Whatsapp
FOTO: Mayat Korban Dievakuasi.

SmartNews, Sibolga – Sesosok mayat perempuan ditemukan di Perairan Sibolga sekira 50 meter arah utara lampu merah pada Pintu I Sibolga, Rabu siang (16/9/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menjelaskan, tidak ditemukan identitas korban alias Mrs X.

Bacaan Lainnya

“Umur korban diperdiperkirakan umur sekitar 60 tahun perawakan kecil, tinggi. Badan 147 cm, rambut kriting ubanan menggunakan pakaian baju kaos lengan panjang warna abu-abu di depan pakai pernik celana panjang warna merah maron dan tangan kirinya memakai gelang manik manik 8 untai,” papar Sormin.

Dijelaskan, penemuan mayat tersebut Polair dan anggota. Bersama Polair Baharkam Polri dan Basarnas selanjutnya langsung menuju ke TKP.

“Tiba di TKP, mayat tersebut kemudian dievakuasi dann dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Fl. Tobing Sibolga untuk VER,” jelasnya.

Dalam kasus ini, polisi meminta keterangan saksi dan mencari indentitas korban bekerjasama dengan Inafis Sat Reskrim guna mempermudah mendapatkan identitas korban namun tidak ditemukan.

“Kemungkinan korban tidak pernah membuat KTP eletronik. Sementara di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan (kekerasan), dan korban diduga meninggal dunia karena tenggelam,” pungkasnya. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *