Wuih, Celana Dalam Bekas Dinar Candy Laku Rp 50 Juta

  • Whatsapp
Dinar Candy. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Selama pandemi Corona (Covid-19), Dinar Candy mengaku penghasilannya tidak selalu menetap.

Karenanya, Dinar Candy pun menjual beberapa barangnya, salah satunya adalah celana dalam.

Bacaan Lainnya

“Hai guys jadi selama tujuh bulan ini aku nggak ada penghasilan yang tetap karena Corona ditambah lagi dengan PSBB yang sekarang. Jadi aku mau jual barang-barang aku guys,” kata Dinar Candy dalam Instagram miliknya.

“Salah satu yang mau aku jual adalah celana dalam aku, ini kancut aku ya guys yang sudah pernah aku pakai. Ini aku jual seharga Rp 50 juta,” bilangnya.

Dinar Candy mengatakan hal yang dilakukannya ini adalah hal yang serius dan tidak main-main, untuk digunakan membantu keuangannya.

“Ini serius ya guys nggak main-main. Yang beneran minat hubungi asisten aku ya,” terangnya.

Kendati pun mendapatkan banyak perdebatan, namun Dinar Candy akhirnya mendapatkan pembeli yang benar-benar membeli celana dalamnya itu.

Kemudian dalam postingan selanjutnya, Dinar Candy pun membuktikan sang pria sudah mentransfer sejumlah uang yang ia inginkan.

“SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu 3 org yg nawar akhirnya bobby yg duluan trasfer!!,” ungkap Dinar Candy dalam unggahannya itu.

Melihat postingannya, kemudian banyak netizen mengomentarinya. Banyak yang menginginkan Dinar Candy menjual barang lainnya. “Wkwkwk… next Bra!,” papar akun ilh***.

“teh jualin cangcut aku juga teh siapa yau laku, aku ada yg ucul ucul wkkwkwk,” komen akun ueb***.

“yang lain ya teteh dinarrrr jualannya okeee yaaa,” terang akun beyt***. “kancut ya say.. boronggg ah knp sih km suka lucu dehh ih.. gumussssszzz,” beber akun ter***. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *