Aksi Laki-laki Ini Mencuri Hape dari Tangan Seorang Anak di Sibolga Terekam CCTV

  • Whatsapp
FOTO: Screenshot Facebook. (Cerita Sibolga)

SmartNews, Tapanuli – Aksi pencurian hape terekam kamera pengintai atau CCTV. Hal ini diketahui lewat postingan laman Facebook Cerita Sibolga yang mengupload video rekaman CCTV tersebut.

Seperti di lihat dalam postingan video rekaman itu, seseorang laki-laki memakai kaos warna putih serta bercelana pendek, sedang berdiri di pinggir jalan.

Bacaan Lainnya

Sebelum melakukan aksinya, dia tampak mengamati situasi. Bersama anak-anak tersebut ada seorang perempuan yang juga sedang duduk di kursi.

Berselang beberapa saat, tiba-tiba datang seorang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor, dan si laki-laki tadi kemudian mendekat ke si anak tersebut dan langsung merampas hape dari tangannya.

Pelaku kemudian naik ke atas sepeda motor temannya dan kabur dari lokasi. Sementara perempuan tadi yang sedang duduk berusaha mengejar pelaku, namun tidak berhasil.

Kejadian ini disebut di simpang Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut).

Tetap waspada sanak, ada yang kenal? . Kejadian di Jalan SM Raja, tepatnya simpang Parombunan kota Sibolga, tanggal 22 September 2020 pukul 03.00 WIB,” tulis laman Facebook Cerita Sibolga.

Sayangnya, belum diperoleh identitas korban dalam kasus pencurian ini. Belum juga diperoleh keterangan lebih lanjut, apakah kejadian ini sudah dilaporkan ke aparat penegak hukum. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *