Dump Truk Kontra Sepeda Motor di Humbahas, 1 Orang Tewas

  • Whatsapp
FOTO Korban saat Dievakuasi Polisi.

SmartNews, Tapanuli – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatra Utara (Sumut), Senin (28/9/2020).

Kapolres Humbahas melalui Paur Subbag Humas, Bripka SB Lolo Bako dalam keterangan tertulis, Selasa (29/9/2020) mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sore hari sekitar pukul 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya

TKP kecelakaan di jalan umum Paranginan-Nagasaribu Km 20-21, tepatnya di Desa Lumban Barat Sosor Mual, Kecamatan Paranginan, Humbahas.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil Mitsubishi Dump Truk BK 9654 CR yang dikemudikan oleh Edison Siburian, yang datang dari arah Paranginan menuju arah Nagasaribu.

“Tepatnya di jalan tikungan mobil tersebut hendak mendahului kendaraan yang searah di depannya, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda CBR warna merah hitam tanpa plat yang dikendarai oleh Hananza Sianturi saat datang dari arah Nagasaribu menuju arah Paranginan,” kata Bripka SB Lolo Bako mengawali keterangannya.

“Akibat kejadian tersebut, Hananza Sianturi mengalami luka robek pada kepala bagian depan, luka robek pada lutut kaki sebelah kanan, lebam pada paha sebelah kanan, luka robek pada pergelangan tangan sebelah kanan dan meninggal dunia. Selanjutnya dievakuasi ke RSUD Dolok Sanggul untuk mendapatkan perawatan dan Visum Et Refertum,” terangnya.

Korban lanjut Paur Subbag Humas, laki-laki berusia 22 tahun, warga Desa Lumban Barat Kecamatan Paranginan, Humbahas.

“Kasus kecelakaan ini masih dalam proses penyidikan Sat Lantas Polres Humbahas,” pungkasnya. (snt_rtb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *