Pulang Kerja Tak Ada Nasi, Suami Ngamuk dan Banting Kompor Gas

  • Whatsapp
FOTO Tangkapan Layar.

SNT – Viral sebuah video memperlihatkan seorang suami sedang meluapkan emosi. Dia mengamuk dengan membantingkan kompos gas hingga rusak.

Aksi tersebut dilakukan sang suami diduga lantaran tidak ada makanan saat dirinya pulang kerja. Sang istri diketahui sedang ikut senam ketika si suami pulang kerja.

Bacaan Lainnya

Melansir laman aceh.tribunnews.com, Selasa (27/10/2020) kejadian ini awalnya muncul di lini masa media sosial (medsos) belum lama ini.

Dalam video tersebut tampak seorang laki-laki mengamuk dan peralatan dapur pun dirusak. Sudah makanan tidak ada ditemukan, ditambah lagi si istri diketahui ikut senam.

Awalnya, video peristiwa ini diunggah oleh salah satunya oleh akun Instagram @ndorobeii, pada Selasa (27/10/2020).

Video tayangan berdurasi 30 detik tersebut, memperlihatkan si laki-laki tersebut mengenakan celana sepanjang lutut sembari memegang satu unit peralatan dapur yakni kompor gas.

Amukan si laki-laki tersebut berupaya ditahan oleh beberapa wanita yang memakai pakaian senam. Alhasil, situasi di pekarangan rumah itu pun sempat gaduh dan ramai. Warga jauga berupaya membendung amarahnya agar tidak merusak alat dapurnya, namun tetap saja tak terbendung.

Bahkan salah seorang wanita mengatakan pad laki-laki itu, agar tidak melanjutkan perbuatannya, karena cara itu tidaklah benar.

Akan tetapi si laki-laki itu tampaknya sudah memiliki emosi tingkat tinggi, sehingga imbauan wanita tadi tak dihiraukannya dan ngotot menghantam keras kompor gas itu ke sudut jalan beberapa kali, hingga alat dapur itu rusak.

Namun sayangnya, hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh informasi lebih lanjut, di mana dan kapan peristiwa dalam video tersebut terjadi. Warganet yang kemudian melihat aksi si laki-laki itu memberikan beragam komentar.

Ngga ada makanan tinggal beli makan. Begitu aja repot heraaann,” tulis warganet.

Mungkin kejadian seperti itu gak hanya sekali,,dan sibapak capek tiap pulang kerja atau dari mana selalu gak ada makanan,,suami haruslah di hargai sebab betapa berat cari nafkah di luat sana demi kebahagiaan keluarga,” kata warganet lainnya.

Namun banyak juga warganet yang justru maklum dengan situasi itu. Namun tidak sedikit pula mengatakan kalau cara yang dilakukan itu kurang tepat.

Sementara, warganet menyayangkan perbuatan si istri yang disebut lebih mendahulukan kepentingannya daripada kebutuhan keluarga, terutama suami. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *