Bahdin-Edi Bantu Pembangunan Kantor HKBP Distrik IX Sibolga-Tapteng-Nias

  • Whatsapp
FOTO: Paslon Abadi menyerahkan bantuan ke Praeses HKBP Distrik IX.

SNT, Sibolga – Dalam kunjungan silaturahminya, pasangan Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang (Abadi) menyerahkan bantuan kepada Praeses HKBP Distrik IX (Sibolga-Tapteng-Nias), Pdt Hercules Sihotang.

Bantuan itu untuk keperluan kantor HKBP Distrik IX, diserahkan di rumah dinas Praeses HKBP di Sibolga Julu, Kecamatan Sibolga Utara, pada Rabu (4/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Pdt Hercules Sihotang mengungkapkan, Distrik IX merupakan distrik tertua, namun belum memiliki kantor, sehingga semua kegiatan masih menumpang di rumah dinas Praeses.

“Mudah-mudahan, ke depan kita bisa membangun kantor distrik, kita sudah memiliki lahan tetapi dananya belum terkumpul,” kata Pdt Hercules Sihotang dihadapan pasangan Abadi.

Bahdin dan Edi Polo pun berjanji, akan membantu pembangunan kantor distrik. Bahkan lokasi gereja HKBP Sibolga Julu akan ditata dan dipercantik lagi, sehingga bisa menjadi tempat mencari kedamaian.

“Saya melihat lokasi gereja ini sangat bagus, dan cocok untuk dijadikan menjadi lokasi wisata. Doakan agar kami bisa diberi kesempatan untuk memimpin Sibolga,” ucap Bahdin Nur Tanjung.

Sementara itu, tim pemenangan pasangan Abadi, Meida Hutagalung menjelaskan, saat rapat distrik beberapa waktu lalu, ada kesepakatan untuk melengkapi kebutuhan kantor distrik.

“Kebetulan, saya juga pengurus bidang parompuan di Distrik IX ini. Ketika rapat distrik, terungkap ada beberapa keperluan kantor distrik yang harus dilengkapi,” jelasnya.

Hal itu kemudian disampaikan kepada Bahdin dan Edi Polo dan langsung meresponnya dengan menyisihkan rezekinya untuk bisa berbagi.

“Bapak Edi Polo ini adalah juga warga HKBP dan sangat perhatian dengan gereja HKBP. Hanya saja, baru hari ini waktu yang terindah diberikan Tuhan, sehingga kita bisa saling berbagi dan saling mendoakan di rumah amang Praeses ini,” terang Meida.

Mantan anggota DPRD Sibolga itu mengungkap kelebihan pasangan Abadi, yaitu kemauan menyerap dan menampung aspirasi masyarakat.

Hal itulah yang membuat Meida yakin, jika pasangan yang dijagokannya menjadi pemimpin Sibolga, maka setiap aspirasi akan ditanggapi.

“Salah satu ciri pemimpin yang baik dan berkualitas itu adalah mau menyerap dan mendengarkan apa kata masyarakatnya,” bilang Meida.

Di akhir pertemuan, Praeses HKBP Distrik IX mendoakan pasangan Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang beserta tim. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *