Heboh, Seorang Pria di Tarabintang Ditemukan Tewas, Telinganya Terbelah

  • Whatsapp
FOTO: Korban saat Ditemukan di TKP.

SNT, Tarabintang – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Lae Soban Dusun Rambinagan, Desa Tarabintang, Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbahas, Sumatra Utara (Sumut), Kamis siang (5/11/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres Humbahas, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar dalam keterangan tertulis kepada wartawan menjelaskan, korban bernama Saut Hasugian (49) warga setempat.

“Saat ditemukan, kondisi korban mengalami luka robek. Pada telinga korban ditemukan terbelah, lebam di mata kanan dan luka di pelipis kanan,” ujar Ronny Nicolas, Jumat (6/11/2020).

Dijelaskan, penemuan jasad korban berawal ketika Carles Simbolon menceritakan kepada Bachtiar Tinambuan yang saat itu sedang duduk di salah satu warung, bahwa ia mendengar suara jeritan keras di Lae Soban, Dusun Rambingan, Kecamatan Tarabintang.

Mendapat informasi tersebut, keluarga korban bersama masyarakat langsung menuju TKP, setibanya di lokasi warga melihat korban sudah dalam posisi terkapar di ladang.

“Petugas Polsek Parlilitan dan Sat Reskrim mendatangi TKP untuk penanganan dan lidik lebih lanjut dan mengevakuasi jasad korban,” jelas Ronny.

Dalam kasus penemuan mayat ini, polisi memeriksa sejumlah saksi mata warga setempat, Carles Simbolon, Bachtiar Tinambunan, Tumpak hasugian (keluarga korban), Simson Hasugian (keluarga korban).

Suasana di TKP.

“Berdasarkan keterangan saksi mata Bachtiar Tinambunan, bahwa saat di TKP, ia melihat posisi korban Saut Hasugian dengan kondisi terguling dan kejang-kejang,” bilangnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban di ke RSUD Dolok Sanggul VER dan Otopsi. “Belum diketahui penyebab korban meninggal dunia, masih dalam penyelidikan,” jelas Kapolres Humbahas. (snt_rtb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *