Edi Polo Sitanggang Ungkap Sosok Bahdin Nur Tanjung Dihadapan Warga

  • Whatsapp
FOTO: Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang Menyapa Warga Pasar Belakang, Kota Sibolga, Sabtu 7 November 2020.

SNT, Sibolga – Calon Wali Kota Sibolga, DR.H. Bahdin Nur Tanjung, SE.MM dinilai memiliki jiwa sebagai sosok seorang pemimpin yang tak diragukan lagi. Itu makanya, Edi Polo Sitanggang, S.Pi sangat tertarik mendampinginya maju di Pilkada Sibolga pada 9 Desember 2020.

“Beliau (Bahdin Nur Tanjung) memiliki nilai plus sebagai sosok seorang pemimpin,” ungkap Edi Polo Sitanggang saat pasangan yang disingkat Abadi itu melakukan silaturrahmi dengan warga Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Sabtu siang (7/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Ada satu yang saya nilai, beliau (Bahdin Nur Tanjung) adalah tokoh nasionalis. Inilah salah satu yang menarik bagi saya. Makanya saya mau menjadi wakil beliau (Calon Wakil Wali Kota Sibolga),” beber Edi Polo Sitanggang.

“Karenanya saya sangat yakin pak Bahdin Nur Tanjung dapat meneruskan perbaikan di Kota Sibolga jika nantinya masyarakat memberikan restu kepada kami memimpin Kota Sibolga lima tahun mendatang. Beliau ini memang luar biasa, seorang doktor, visioner, ahli pikir yang telah memikirkan kota Sibolga ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dihadapan masyarakat yang hadir, Edi Polo juga menyampaikan bahwa masih banyak hal yang akan dilaksanakan dalam program pembangunan yang belum terselesaikan dimasa kepemimpinannya bersama Syarfi Hutauruk (Wali Kota Sibolga), termasuk pembangunan infrastruktur jalan.

Namun lanjut Edi, bersama Bahdin, mereka akan mampu untuk meneruskan perencanaan yang sempat tertunda itu karena dampak bencana non alam Covid-19.

“Ke sini sudah pernah saya bawa Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU), tahun ini kian diperbaiki ini, tapi karena ada Covid-19, maka ada refocusing anggaran (pengalihan anggaran), sehingga tidak bisa kita bangun sekarang. Akan tetapi jika Bahdin-Edi diberi kepercayaan untuk memimpin Kota Sibolga kedepannya, inilah yang akan kita teruskan,”jelasnya.

Edi Polo Sitanggang juga memuji semangat warga yang berhadir untuk memenangkan Paslon Abadi di Pilkada nanti. Warga kemudian mengaminkan hal itu disertai dengan tepuk tangan yang gemuruh. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *