Ditanya Soal Kabar Nikah Siri dengan Wika Salim: Hotman Paris: Ah Udah, Mau Pulang Gue

  • Whatsapp
Hotman Paris (FOTO: Instagram)

SNT, Jakarta – Hotman Paris blak-blakan saat ditanya terkait kabar yang menyebut dirinya telah menikah siri dengan Wika Salim.

Sebelumnya Hotman Paris langsung membantahnya lewat Instagram, baru-baru ini pasca kabar itu mencuat.

Bacaan Lainnya

Namun pada Senin malam di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (9/11/2020) malam, kepada wartawan, Hotman Paris kembali ditanya mengenai kabar tersebut.

Dia pun mengungkapkan bahwa tak mungkin dirinya menikah siri dengan Wika Salim. Alasannya kata Hotman, karena mereka berbeda keyakinan.

“Ya mana gue tahu (dia ke Bali ngapain), tanya ke orangnya dong. Gue nggak nikah siri, gue kan kristen gimana nikah siri. Gue nggak pernah nikah siri. Kalau suka, suka saja. Ngapain (nikah siri),” ujar Hotman Paris mengawali keterangannya.

Hotman Paris memang kerap terlihat menggoda perempuan. Terkadang hal itu diperlihatkannya melalui Instagram.

Wanita yang sering didekati Hotman Paris pun memiliki paras yang cantik. Kendati deikian, pengacara ini tetap setia kepada sang istri, Agustianne Marbun.

Hotman Paris tidak meninggalkan Agustianne Marbun apalagi mempoligaminya. “Gue kan orangnya nggak munafik, kalau gue suka sama lo ya udah suka. Ada artis itu enam tahun mana gue tutup-tutupi. Tapi istri hanya boleh satu, itu jangan pernah tanya lagi. Saya tidak akan pernah nikah,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, kabar pernikahan siri Hotman Paris dan Wika Salim mencuat pertama kali lewat media sosial.

Saat itu, Wika Salim yang sedang berlibur di Bali disebut netizen bertemu dengan Hotman Paris. Akan tetapi kenyataannya tidak. Hotman Paris yang kebetulan juga berada di Pulau Dewata itu sedang memantau bisnisnya di sana.

“Aku ke Bali itu sudah sembilan bulan tidak ke Bali karena takut Corona. Baru kemarin berani. Baru pertama kali. Saya baru bangun Bar di Seminyak Square, namanya The Hotman Bar,” kata Hotman Paris.

“Villa gue udah banyak protes (juga), ada tamu bilang kurang terawat. Jadi gue paksakan turun. Juga mau beli tanah, itu kan kerjaan gue begitu,” terangnya.

Hotman Paris memang cukup mengenal sosok Wika Salim. Kemduian ketika ditanya apakah ada ketertarikan dengan janda kembang itu, Hotman Paris enggan menjawabnya.

“Ya gue kan lebih selebriti dari dia. Tahulah, itu udah pasti saling tahu lah (gimana orangnya),” kata Hotman Paris.
“(Ketertarikan) tar lo tulis lagi aneh, udah ah,” sebut pria 61 tahun itu.

Tak diketahui pasti apakah bercanda atau tidak, namun Hotman Paris mengaku memang bertemu seorang wanita di Bali. Tetapi Hotman Paris enggan membeberkan identitas wanita tersebut. “Ah udah, mau pulang gue,” bilangnya mengakhiri saat ditanya wartawan. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *