5 Hal Ini Wajib Ditaati Istri, Poin Kedua Sangat Fatal Bila Terjadi

  • Whatsapp
Ilustrasi. (FOTO: Pixabay)

SNT – Tentu bukanlah hal yang mudah menjadi seorang istri. Terkadang tanpa disadari, seorang istri bisa melakukan tindakan yang tidak baik terhadap sang suami. Akan tetapi mereka beranggapan bahwa tindakan tersebut merupakan hal biasa, padahal surga dan neraka istri ada pada ridha suaminya.

Jadi, biar terhindar dari api neraka, berikut beberapa hal yang tidak baik dari istri terhadap suami yang bisa dihindari, seperti dirangkum GenPI.co dari berbagai sumber:

Bacaan Lainnya

Tidak taat pada suami

Ketika seorang wanita sudah resmi menjadi seorang istri, maka ia diwajibkan untuk taat kepada suaminya.

Taat artinya di sini dalam hal yang baik, semisal seperti saat sang suami meminta istri untuk menutup aurat, si istri tentu saja haruslah menaatinya. Jika tidak demikian maka hal itu akan menjadi dosa besar baginya.

Membicarakan keburukan suami ke orang lain

Ini juga haruslah dihindari. Jangan pernah membicarakan keburukan suami ke orang lain. Jika melakukan hal ini, seorang istri tak hanya akan mendapatkan dosa, namun juga bisa membuat rumah tangganya hancur.

Menolak ajakan suami untuk berhubungan

Menyenangkan suami dengan melayaninya di atas ranjang merupakan kewajiban seorang istri yang tidak boleh ditinggalkan.

Berhias bukan untuk suami

Hal yang satu ini juga sering dilakukan oleh para istri. Saat di rumah bersama suami, istri hanya berdandan seadanya.  Akan tetapi saat mereka keluar rumah, mereka berdandan sangat cantik.

Keluar rumah tanpa meminta izin suami

Kendati hanya untuk membeli sayur, seorang istri tidak boleh keluar rumah tanpa seizin sang suami.  Mau ke mana pun, baiknya seorang istri harus izin kepada suami terlebih dahulu. Jika tidak demikian, tanpa sadar seorang istri telah berbuat dosa.

 

Source: GenPi.co

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *