Pesan dari Pak Lurah di Sibolga saat Kunjungi Posko Pemenangan Calon Wali Kota

  • Whatsapp
FOTO Lufrah Huta Tonga-tonga Tigor Tambunan saat Mengunjungi Pendukung Paslon JP.

SNT, Sibolga – Untuk menciptakan suasana damai, kondusif dan aman pada Pilkada Sibolga 2020, Lurah Huta Tonga-tonga, Tigor Panuturi Tambunan mengunjungi posko pemenangan tiga calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga di wilayah yang ia pimpin, Sabtu (14/11/2020).

“Dalam kunjungan tersebut, kita mengajak para pendukung paslon nomor urut 1, 2 dan 3 agar tetap ikut menciptakan suasana damai, kondusif dan aman tanpa ada kebencian maupujn konflik serta tidak terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab,” kata Tigor Tambunan kepada wartawan, Sabtu siang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan kunjungannya itu, Tigor Tambunan kepada warga juga menyampaikan agar tidak mempertentangkan perbedaan pilihan.

“Pilihan boleh beda, tapi persaudaraan dan kerukunan umat sebagai keluarga besar Kelurahan Huta Tonga-tonga harus tetap terpelihara dengan baik,” kata Tigor. “Rakyat harus bergembira dan berdaulat dengan pilihannya,” tambahnya.

FOTO Lurah Huta Tonga-tonga Tigor Tambunan saat berada di posko pendukung Paslon ABADI.

Tigor Tambunan juga berharap kepada penyelenggara khususnya petugas KPPS agar dapat menjalankan tugasnya sebagai wasit yang jujur, adil dan tidak berpihak pada salah satu Paslon.

Sehingga dengan demikian, nantinya hati warga benar-benar bahagia dan tidak terintimidasi hak berdemokrasinya pada Pilkada 2020 mendatang.

“Kepada warga Huta Tonga-tonga yang bertugas sebagai penyelenggara mulai PPS hingga KPPS diharapkan benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak berpihak. Dan bila nantinya ada penyelenggara terbukti berpihak kepada salah satu paslon maka kita akan beri sanksi mengusulkan yang bersangkutan untuk diblokir haknya menerima bantuan PKH, BPNT, BST maupun bantuan lainnya dari Pemerintah Kelurahan Huta Tonga-tonga,” tegasnya.

FOTO Lurah Huta Tonga-tonga Tigor Tambunan saat berada di Posko pendukung Paslon Assed.

Ada tiga calon kepala daerah di Kota Sibolga yang ikut berkontestasi di Pilkada serentak 2020. Mereka adalah Jamaluddin Pohan-Pantas Lumbantobing, Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang dan Ahmad Sulhan Sitompul-Edward Siahaan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *