Akbar Tandjung: Visi Misi Bahdin-Edi Polo Sejalan Dengan Program Nasional

  • Whatsapp
FOTO Dr.Ir.H Akbar Tandjung.

SNT, Sibolga – Tokoh nasional Dr Ir.Akbar Tandjung silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kota Sibolga, Sumatra Utara, Rabu sore (18/11/2020).

Acaranya berlangsung di gedung pertemuan Yeni Sopo Holong Jalan FL Tobing Sibolga dihadiri Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga nomor urut 2, DR.H.Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang S.Pi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Akbar Tandjung menyimpulkan bahwa visi-misi dari Paslon Bahdin-Edi Polo akan menghasilkan Tri Sukses, yaitu, sukses dalam pemerintahan, sukses dalam pembangunan dan sukses dalam kemasyarakatan.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar itu juga menyampaikan bahwa visi-misi dari pasangan Bahdin-Edi Polo dinilai sangat tepat untuk menjadikan Kota Sibolga menjadi Kota yang unggul, damai dan sejahtera.

Jika Sibolga sudah unggul, maka akan ada kedamaian. Dan jika sudah damai, maka Tuhan akan memberikan kesejahteraan.

“Untuk itu saya menyimpulkan dari visi-misi pasangan nomor urut 2 ini akan menghasilkan Tri Sukses. Yaitu, sukses dalam pembangunan yang berdasarkan Pancasila dan UUD-1945, sukses dalam pemerintahan, yaitu pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi. Dan sukses dalam permasyarakatan, yaitu mampu mewujudkan kesatuan dan persatuan,” ungkap Akbar.

Dikatakannya, bahwa sukses dalam permasyarakatan merupakan program Nasional. Di mana di tengah keberagaman bangsa ini, masyarakat Indonesia mampu untuk saling menjaga, menghormati dan saling berdampingan.

“Untuk itu saya meminta kita semua yang hadir sore ini agar mensosialisasikan hal itu kepada keluarga kita dan masyarakat Sibolga. Dan pada Pilkada nanti, kita sama-sama mencoblos pasangan ABADI nomor urut 2 yang akan membawa perubahan dan kemajuan serta kesejahteraan di Kota Sibolga,” ajak mantan Ketua DPR-RI itu.

Sebelumnya Paslon Bahdin-Edi Polo mengaku bangga dan terharu atas kehadiran tokoh nasional Akbar Tanjung.

Di mana sosok dari Akbar Tandjung tidak asing lagi di Indonesia dan menjadi kebanggaan masyarakat Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Akbar Tandjung, sehingga hari ini para tokoh masyarakat Sibolga bisa bertemu dengan Bapak. Doa kami agar Bapak diberikan umur yang panjang dan kesehatan,” kata Bahdin dalam sambutannya.

Bahdin bersama Edi Polo juga mengimbau masyarakat agar menyukseskan Pilkada Kota Sibolga yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Mari kita jadikan Pilkada Sibolga ini menjadi Pilkada yang damai, bersih, jujur, adil dan aman. Dan jangan lupa, saat datang ke TPS wajib mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari COVID-19. Dan kami juga mengajak masyarakat untuk tidak lupa memilih pasangan ABADI untuk mewujudkan Sibolga menjadi Kota yang unggul, damai dan sejahtera,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *