Pesan Akbar Tanjung: Jangan Ragu, Pilih Bahdin-Edi Polo

  • Whatsapp
Dr.Ir Akbar Tanjung (Duduk) Bersama DR.H.Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang dan Ketua Tim Pemenangan, Jamil Zeb Tumori Berfoto Usai Acara.

SNT, Sibolga – Akbar Tanjung mengajak masyarakat di Kota Sibolga untuk memilih Pasangan Bahdin Nur Tanjung dan Edipolo Sitanggang di Pilkada Sibolga, 9 Desember 2020 nanti.

Demikian diutarakan Akbar Tanjung saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kota Sibolga, di gedung pertemuan Yeni Sopo Holong, Sibolga, Rabu (18/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Bahdin Nur Tanjung memiliki pendidikan yang tinggi, punya segudang pengalaman dalam memimpin. Untuk itu, masyarakat tak perlu ragu untuk mendukung Bahdin-Edi atau pasangan Abadi,” ujar Akbar Tanjung.

Menurutnya, Bahdin Nur Tanjung pernah jadi rektor, pernah memimpin KNPI Sumut, dan saat ini menjabat Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Indonesia (APTISI) Sumut.

“Begitu juga dengan Edi Polo Sitanggang, punya pengalaman sebagai Wakil Wali Kota Sibolga,” kata pria kelahiran Sorkam, Tapteng, Sumatra Utara itu.

Mantan Ketua DPR RI itu juga meyakini Kota Sibolga akan lebih maju dan unggul di tangan pasangan Bahdin-Edi.

Menurut sesepuh Partai Golkar itu, visi misi dan program-program yang diusung Bahdin-Edi sudah sejalan dengan tujuan nasional.

“Visi dan misi Bahdin-Edi akan melahirkan Tri Sukses bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” jelasnya.

“Pesan saya, kita tidak perlu ragu-ragu memberikan pilihan kita kepada Bahdin-Edi. Visi misi unggul, damai dan sejahtera ini amat penting bagi kesejahteraan rakyat,” tambahnya.

Akbar juga mengajak seluruh tokoh masyarakat Sibolga, untuk menyosialisasikan visi misi dan mengajak warga memilih pasangan Bahdin-Edi di Pilkada nanti.

Gunakan waktu yang masih tersisa untuk terus bersosialisasi kepada masyarakat agar memilih Bahdin-Edi.

“Kita juga harus sering turun ke bawah, untuk meyakinkan dan merebut hati rakyat bahwa Bahdin-Edi harus dipilih,” pungkas Akbar Tanjung. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *